Prospek Kerja Jurusan Komputerisasi Akuntansi

Posted by Unknown Kamis, 24 Januari 2013 8 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Heyy guys.. ini adalah postingan ketiga dari blog mahasiswa komputer akuntansi., kali ini saya akan coba posting sebuah keGaLauAn diantara para calon mahasiswa baru yang sedang pikir-pikir jurusan kuliah., sebenarnya banyak pertanyaan yang muncul mengenai Prospek Kerja Jurusan Akuntansi.
ok kali ini saya akan Jawab beberapa pertanyaann sering membuat calon mahasiswa bingung dalam memilih jurusan.

Question 1.
Bagaimana Prospek Kerja Jurusan Akuntansi ..??

Jawab : Sebenarnya Jurusan ini sangat potensial dalam menggarap Dunia Kerja. dimana sekarang kita dituntut untuk memiliki Skill yang lebih memadai., terutama dijaman yang serba canggih sekarang, perkembangan pusat informasi dan tekhnologi yang semakin berkembang, para perusahaan lebih senang memiliki sumber daya manusia yang mempunyai keterampilan yang lebih dari satu, ya termasuk Komputerisasi Akuntansi. Mengapa ??
Karena  lulusan jurusan ini akan mendapatkan keahlian double dalam bidang Komputer dan juga Akuntansi., lulusan ini juga nantinya akan mampu membuat sebuah Software (Aplikasi) Keuangan.
jadi tidak hanya pinter akuntansinya saja, Komputer pun juga pinter nantinya.

Question 2.
Banyak Gak Lowongan Kerja Komputer Akuntansi ??

Jawab: Selama Dunia ini Masih terdapat Bisnis jurusan Akuntansi Tidak akan pernah di anaktirikan, lowongan kerja jurusan ini juga cukup banyak diantaranya : Akuntan, Staff IT, Programmer, dll
jadi, gak usah ragu masuk jurusan ini saya yakin prospek kedepannya sangat Menjanjikan.

ok, sekian dulu posting tentang Prospek Kerja Jurusan Komputer Akuntansi ., masih banyak info-info menarik dari blog ini., ikuti terus perkembangannya.
Jangan Lupa Tekan Keyboard Kamu CTRL+D lalu ENTER .


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prospek Kerja Jurusan Komputerisasi Akuntansi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/2013/01/prospek-kerja-jurusan-komputerisasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Bore banar kawan ku neh hahaha

Unknown mengatakan...

Apa yang susah di jurusan komputerisasi akuntansi??

Unknown mengatakan...

Apa yang susah di jurusan komputerisasi akuntansi??

Eva Aryani mengatakan...

Paling kuliah dimana ada jurusan komputerisasi akuntansi? Tolong berikan jawaban dok terimakasih kak telah dibantu saya��

😊 mengatakan...

Orang Banjar ya?? .. Mau tanya dong kak, kalo jurusan Komputer Akutansi yang di STIMIK Banjafmasin itu bagus gak. Prospek kerjanya gimana??, niatan mau kuliah disitu tapi akreditasinnya maslahnya..

dodik yuliasandi mengatakan...

Dok..saya sama sekali nggak bisa komputer dan kurang mengetahui soal akuntansi.Tapi tahun ini saya akan kuliah dan mengambil jurusan komputer akuntansi bisnis.
Gimana pendapat bapak ?
Tolong di bantu ya !

YourName mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Apakah lulusan komputerisasi akuntansi bisa ikut teat pns? Posisi apa? Apakah bagian TI atau akuntansi atau keuangan?

Posting Komentar