Lupa Karena Tidak diAmalkan

Posted by Unknown Kamis, 24 Januari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Huhh.. cukup puyeng juga nih kepala nyari inspirasi-inspirasi untuk menampilakan tampilan terbaik untuk blog Mahasiswa Komputer Akuntansi ini..,
akhirnya ketemu juga template yang menarik bagi saya yang saya temukan diblog sahabat http://trikmudahseo.blogspot.com .,  saya coba untuk Download template "Black Slider" .,
tampilan cukup memukau saya ya akhirnya saya terapkan untuk blog ini., hampir 4 jam saya otak atik nih template karena saya sudah lupa tentang HTML ., akhirnya saya putuskan untuk searching ke mbah google untuk modifikasi nih template ya akhirnya ketemu juga.., Alhamdulillah...

banyak trik-trik yang saya dapatkan hasil saya searching tadi dan ilmu ngeblog saya jadi terasah kembali., memang benar kata pepatah., "apa gunanya seribu ilmu jika tidak diamalkan" .
ngomong-ngomong soal ngeblog nih tapi jangan sampe ngegoblok juga.., he..he..he..
saya cukup lama dalam dunia Blog ini., tapi udah 2 tahun lebih saya gak aktif lagi, ya gitulah karena kesibukkan yang sering melanda., teringat pesan Dosen saya dikampus dan para motivato-motivator favorit saya seperti Ippho Santosa, Purdi Chandra dll. "Berbagilah, ketika kau berbagi kau akan mendapatkan energi positif" sama dengan halnya ilmu dan pengetahuan, ketika kita berbagi saya yakin ilmu kita gak akan berkurang sedikitpun melainkan ilmu tersebut akan terus bertambah., jadi, kita gak boleh pelit sama ilmu, asal jangan ilmu hitam aja.. wkwkwkkk
Oleh karena itu di awal tahun ini saya putuskan untuk launching blog Mahasiswa Komputer Akuntansi yang bertujuan untuk saling berbagi ilmu sama lain dan untuk mempererat ikatan diantara mahasiswa-mahasiswa komputerisasi akuntansi.
satu pesan saya "Janganlah Pelit Untuk Sebuah ilmu"

ok guys.. Sekian dulu potingan kita kali ini, nantikan update-update berita lainnya lagi..
Salam Sukses Selalu...

Jangan Lupa Tekan Keyboard Kamu CTRL+D lalu ENTER .


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lupa Karena Tidak diAmalkan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/2013/01/lupa-karena-tidak-diamalkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar