Panduan Memulai Investasi Dalam Bisnis

Posted by Ahmad Fahridho Jumat, 25 Januari 2013 2 komentar
Bagikan Artikel Ini :
kali ini sengaja saya buat judulnya panduan., mengapa..??
karena saya juga sedang bingung untuk memulai suatu usaha bisnis untuk investasi saya.,
seperti biasa saya main-main sama mbah google , akhirnya nemu juga beberapa Refrensi tentang Panduan Memulai Bisnis.
Kebanyakan kita sebagai Masyarakat Indonesia terkadang mengalami kegalauan alias kebingungan untuk memulai suatu usaha baru. Menurut Corporate Business Director Pillar Sonny B Sofyan mengatakan "Kolaborasi antara Bisnis dan Investasi yang Terfokus Akan Dapat Menciptakan sebuah Arus Balik yg Baik.
"Masalah Utama yang sering dihadapi adalah, masyarakat terkadang masih takut untuk memulai binisnya dan berinvestasi dibidang sektor mana."

Menurut Beliau, Bisnis yang paling menjanjikan di tahun 2013 ini ialah bisnis dan investasi dibidang Keuangan, Waralaba khususnya Kuliner, Investasi dibidang Properti juga sangat potensial, serta Emas . Berbisnis itu adalah tepat dalam Berinvestasi jika tidak hasilnya kurang memuaskan.
Berbisnis yang Baik itu adalah ketika bisnis itu dikolaborasikan dengan Berinvestasi diberbagai bidang seperti : uang, tenaga, waktu, keluarga, perasaan, dan yang penting jangan gengsi untuk memulai suatu usaha.



Planning/Perencanaan yang matang juga diperlukan dalam memulai suatu usaha, tapi jangan terlalu lama dalam hal perencanaan, bisa-bisa nanti gak jadi-jadi usahanya karena kebanyakan ngitung ini ngitung itu, gimana kalo rugi ya..??
pertanyaan seperti itu harus kita rubah dengan . Pasti saya untung trus hasilnya untuk saya apain ya..??
Karena apa, menurut buku-buku yang saya baca "apa yang kita pikirkan akan tertanam dalam alam bawah sadar kita, dan itu mempengaruhi kehidupan kita".
Saran dari beberapa pengusaha sukses adalah "Action, Action and Action , kalau gak aktion percuma kamu memiliki rencana sematang apapun karena tidak akan terwujud jadi intinya itu adalah ACTION...

Sekian dulu Posting Saya Kali ini Tentang "Panduan Memulai Investasi Dalam Bisnis" ,nantikan update-update berita menarik lainnya lagi..
Salam Sukses Selalu...

Jangan Lupa Tekan Keyboard Kamu CTRL+D lalu ENTER .



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panduan Memulai Investasi Dalam Bisnis
Ditulis oleh Ahmad Fahridho
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/2013/01/panduan-memulai-investasi-dalam-bisnis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Indra Wirawan mengatakan...

Postingan yang bermanfaat....

mahasiswakomputerakuntansi mengatakan...

selamat menikmati mas indra..
selalu kunjungi blog ini ya..
terimakasih..

Posting Komentar