Peresmian Blog Mahasiwa Komputer Akuntansi

Posted by Unknown Minggu, 20 Januari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
heyy world., im comeback to blogging world, setelah sekian lama gue udah gak lagi bermain dengan blog akhirnya diawal tahun 2013 ini gue beranikan diri untuk menampakkan diri kembali di dunia blogger (he..hee..hee..).

lama juga rasanya gue gak ngeblog asal jangan ngegoblog aja.. wkwkwkwkkk *cengar cengir*
oh ya gue lupa nih kenalin diri gue, nama gue  
Ahmad Fahridho (cowok paling depan pke baju putih polos yang tangannya ngebentang kaya burung mau terbang) yang insyallah nanti nama gue bakalan ada penambahan gelar jadi H.Ahmad Fahridho, A.Md * Amiinn...*
sekarang gue lagi ngejalanin yg namanya sedang beken dikalangan orang orang yg pengen kehidupan lebih baik dari sebelumnya, yg namanya sekarang itu KULIAH,
ehem.. ehemm.. (dari tadi ngomong gue-gue melulu) ganti kata saya ato ane aja deh.. wkwkwkwkk
kebetulan sekarang saya lagi kuliah disalah satu Politeknik Negeri di Banjarmasin yang lebih tepatnya POLIBAN (Politeknik Negeri Banjarmasin), sekarang ini ane lagi dalam masa-masa semester I ( Mahasiswa Baru gituu ) di politeknik ini saya ngambil jurusan Komputer Akuntansi sebuah Prodi yg mengarah pada pembuatan software" akuntansi gitu.. tapi baru semester I aja udah banyak banget hal-hal yang gue suka tentang pelajaran di Poliban ini.
tidak hanya pelajaran akademiknya saja yg bagus tapi prospek kedepannya juga lebih menjanjikan untuk sebuah peluang pekerjaan.
Untuk Menjalin sebuah Link antara Mahasiswa Komputer Akuntansi Seluruh Indonesia (MKASI)
oleh karena itu saya buat sebuah blog yg beralamat
 http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/ yang insyallah bermanfaat bagi semua orang yang ingin belajar mengenai Komputer, Akuntansi, atau Komputer Akuntansi dll. disini nantinya akan banyak sekali informasi-informasi yang menarik bagi kita semua yang bisa bermanfaat bagi kita.
ok Guys dengan ini Saya Nyatakan Pembukaan Blog Mahasiswa Komputer Akuntansi resmi dibuka
 oh yaa., terus ikutin perkembangan blog ini ya, nanti bakalan saya upadate sama berita-berita yang bermutu tinggi. he..he...heee...
Jangan Lupa Tekan Keyboard Kamu CTRL+D lalu ENTER .



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Peresmian Blog Mahasiwa Komputer Akuntansi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/2013/01/peresmian-blog-mahasiwa-komputer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar