Kelahiran Anak Pertama Shakira & Gerard Pique

Posted by Unknown Kamis, 24 Januari 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Heyy guyss.. malam ini kayaknya susah banget buat gue untuk tertidur pulas alias "Insomnia"
jam udah nunjukin angka 12 tapi nih mata masih teran benderang, akhirnya gue putuskan untuk buka laptop trus surfing internet, yaa gue nemuin berita dari pemain tim sepakbola Barcelona yaitu
 Gerard Pique pemain bek ini ternyata sedang berbahagia karena telah menimang anak pertamanya dengan Penyanyi kelas dunia Shakira, tentunya kabar kelahiran putra pertama pasangan Gerard Pique dan Shakira langsung menghebohkan banyak media. katanya anak pertama mereka itu diberi nama "Milan Pique Mebarak" nama anak tersebut sudah menjadi anggota Barcelona sejak lahir.

Mantan Direktur klub Amador Bernabeu yang juga adalah kakek dari anak Pique mendaftarkan bayi dengan nomor anggota 171.761. Hal tersebut dilakukannya hanya beberapa jam setelah ia lahir Selasa malam (22/1/2013) di sebuah rumah sakit di Barcelona.

Ternyata, hal yang sama juga pernah dilakukan sang kakek kepada Gerrard Pique pada 25 tahun silam. Bek El Barca tersebut didaftarkan sebagai anggota baru Barcelona beberapa saat setelah kelahirannya.

“Hari kelahiran Pique telah didaftarkan 25 tahun yang lalu saya berjanji saya akan membuat anaknya mejadi anggota. Saya pikir dia harus melanjutkan tradisi, karena itu anaknya juga harus mendapatkan kehormatan yang sama menjadi anggota Barcelona dari lahir,” papar Bernabeu seperti disitat NDTVsports, Kamis (24/1/2013).

ok guyss sekian dulu posting gue malam ini tentang
 "Kelahiran Anak Pertama Shakira & Gerard Pique" ., Semoga bermanfaat buat kalian..
Salam Sukses...
Jangan Lupa Tekan Keyboard kamu CTRL+D lalu ENTER


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelahiran Anak Pertama Shakira & Gerard Pique
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/2013/01/kelahiran-anak-pertama-shakira-gerard.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar