Penjelasan Tentang SubDomain | Pengertian SubDomain

Posted by Ahmad Fahridho Minggu, 02 Maret 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Subdomain adalah…
Sub berarti bagian, jadi subdomain berarti bagian dari domain. Langsung ke contoh nyatanya aja biar jelas, Edoredo.com → adalah domain, maka subdomain dari Edoredo.com bisa berupa www.Edoredo.com atau download.Edoredo.com . Bagi yang belum tau, www itu sendiri adalah subdomain 
Subdomain Edoredo.Com itu Gunanya Apa?
Setelah pertanyaan apa itu subdomain, biasanya si pemesan akan lanjut bertanya tentang apa gunanya subdomain Edoredo.com yang memang sengaja kami bagikan gratis. Dan beberapa orang kadang bingung kenapa pilihan ekstensinya sampai 5 domain. Subdomain gratis yang Edoredo.com bagikan gunanya adalah merubah alamat blog kamu dari (contoh): Mantap.blogspot.com ke Mantap.Edoredo.com, jelas? Pertanyaan pun berlanjut…
Terus Apa Bedanya sama Blogspot.com?
Duh, jelas beda kan antara blogspot.com sama Edoredo.com? Dengan menggunakansubdomain gratis dari Edoredo.Com kamu tetap menggunakan blogger sebagai media ngeblog. Dan bagusnya, pilihan subdomain di Edoredo.com masih tersedia sangaaaat banyak, di blogspot kamu ngga akan dapat alamat blog dengan nama kamu misalnya (karena udah diambil orang lain): febby.blogspot.com, annisa.blogspot.com ataurizal.blogspot.com tapi di Edoredo.com alamat itu masih tersedia → febby.Edoredo.com,annisa.Edoredo.com, rizal.Edoredo.com :)
Apa Bedanya Edoredo.com sama Edoredo.in?
Duh (lagi), dari namanya aja udah jelas beda kan, hehe? Sebenarnya itu cuma pilihan selera aja, mau eksis pake ekstensi yang mana? febby.Edoredo.com atau febby.Edoredo.in, duh (lagi) daritadi nyebut si febby terus ya, haha :D Oya ngga cuma 2 ekstensi lho, masih ada Edoredo.info, Edoredo.me sama Edoredo.net.
Oke segini dulu tanya jawab soal subdomain, saya harap dengan adanya tulisan ini akan berkurang orang – orang yang belum paham apa itu subdomain dan kegunaan subdomain gratis Edoredo. Yang mau pesan subdomain gratis silahkan langsung isi formnya. Bagi yang masih ingin bertanya silahkan di kotak komentar bawah.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penjelasan Tentang SubDomain | Pengertian SubDomain
Ditulis oleh Ahmad Fahridho
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/2014/03/penjelasan-tentang-subdomain-pengertian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar