Pengertian Komputerisasi Akuntansi

Posted by Unknown Senin, 21 Januari 2013 2 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Heyy guyss... ini adalah postingan kedua dari blog Mahasiswa Komputer akuntansi, kali ini saya akan posting Pengertian Komputerisasi Akuntansi.

Program studi Komputerisasi Akuntansi merupakan sebuah program studi yang baru dikalangan pebisnis indonesia, program studi ini dikembangkan berdasarkan kebutuhan tenaga kerja pada industri yang menginginkan adanya tenaga kerja yang mempunyai skill di bidang komputer serta memahami akuntansi sebagai bahasa bisnis yang sesuai dengan prinsip-prinsip dasar akuntansi yang berlaku. Jadi Peluang karir yang terdapat pada Komputer Akuntansi ini sangat menjanjikan untuk prospek kedepannya. ( Amin...)
Lho tau gak sih...??
Tenaga kerja yang memenuhi persyaratan skill di bidang ini masih sangat kurang dan tenaga kerja dengan skill akuntansi dan komputer akan selalu diperlukan selama masih terdapat perusahaan-perusahaan dan organisasi-organisasi lain yang memerlukan akuntansi berkomputer dalam bisnisnya.


Dalam program studi ini, mahasiswa dididik untuk mempunyai pola pikir sebagai pengembang sistem informasi akuntansi. Dengan pola pikir tersebut, mahasiswa akan diuntungkan karena selain mampu mengembangkan sistem informasi akuntansi sendiri, mahasiswa juga mengetahui bagaimana cara kerja suatu software akuntansi . So...lulusan dari program studi Komputerisasi Akuntansi tidak akan mengalami kesulitan menggunakan berbagai software akuntansi dan akan sangat mudah dalam proses pengaplikasiannya...
program studi ini menganggap diri sendiri sebagai program studi yang memfokuskan diri pada piranti berbasis open source mulai dari awal kuliah sampai mahasiswa lulus dan siap bekerja

So.. sekian dulu ya postingan kali ini , nantikan terus perkembangan berita dari Mahasiswa Komputer Akuntansi
Jangan Lupa Tekan Keyboard kamu CTRL+D lalu ENTER
SALAM SUKSES SELALU....!!


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengertian Komputerisasi Akuntansi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mahasiswakomputerakuntansi.blogspot.com/2013/01/pengertian-komputerisasi-akuntansi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Aji Pratama mengatakan...

Bang, buat masuk KA harus jago matematika gak? Trus yang mata kuliah pemrogaman itu rumit gak ya kira kira? hehe makasih.. ditunggu responnyaa

YourName mengatakan...

Bantu jawab ya hehe , saya mahasiswa KA , tentang matematika g harus jago banget kok , yg penting merhatiin dosen dan ngerti ilmu nya , nah kalau masalah pemrograman sebenarnya tidak rumit asalkan logikanya main dan tau dasar nya.

Posting Komentar